SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA

Selasa, 19 September 2017

Harry Kane Nyusul Modric & Bale Ke Madrid ?

Harry Kane Nyusul Modric & Bale Ke Madrid ?
 
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane dikabarkan menjadi incaran transfer Real Madrid jika mereka gagal mendatangkan Alexis Sanchez ke Santiago Bernabeu.

Saat ini, Madrid hanya mengandalkan Karim Benzema sebagai penyerang tengah yang membuat pelatih Zinedine Zidane tidak puas. Pelatih asal Prancis ini pun butuh tenaga ekstra untuk memperkuat lini serang mereka.

Don Balon mengabarkan bahwa Sanchez tetap menjadi opsi utama bagi Florentino Perez untuk mempertajam lini depan pasukan Zinedine Zidane.

Tetapi masalahnya adalah Striker Chile tersebut juga diminati oleh Manchester City. Hal ini membuat Real Madrid membuat opsi kedua dengan menjadikan Kane sasaran berikutnya.

Ketajaman Kane di Liga Primer Inggris sudah terbukti dan Zidane bersama Perez dikabarkan telah jatuh hati pada performa anggota the Three Lions itu.

Sejauh ini Cristiano Ronaldo selalu diandalkan el Real dalam urusan mencetak gol namun andai Kane yang merupakan seorang striker murni bisa didatangkan, daya ledak tim ibu kota Spanyol tersebut dipastikan bakal semakin besar.

Membayangkan Kane berkostum Los Blancos untuk sekarang memang sulit tetapi sejarah juga membuktikan tim ibu kota Spanyol itu sukses memboyong Luka Modric dan Gareth Bale dari London.

0 komentar:

Posting Komentar