SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA

Sabtu, 23 September 2017

Gianfranco Zola Sarankan Dybala Belajar Free Kick Dari Mihajlovic


Gianfranco Zola Sarankan Dybala Belajar Free Kick Dari Mihajlovic

Turin - Legenda sepakbola di Italia, Gianfranco Zola memberi saran kepada Paulo Dybala untuk memperdalam teknik tendangan bebasnya dengan belajar dari Sinisa Mihajlovic.

Saat ini Dybala termasuk salah satu striker terbaik yang dimiliki oleh Argentina. Ia juga memiliki kelebihan dengan teknik mengeksekusi bola-bola mati, baik mengumpannya atau langsung mengubah menjadi gol.

Pria asal Italia itu mengaku kagum melihat kemampuan free kick striker berusia 23 tahun itu. Ia juga yakin bahwa mantan pemain Palermo itu memiliki bakat untuk menjadi free kick taker kelas dunia.

Selain itu, Zola juga menyarankan Dybala agar mengasah teknik tendangan bebasnya dengan belajar pada pelatih Torino saat ini, Mihajlovic. Ketika menjadi pemain dulu, Mihajlovic terkenal dengan eksekutor tendangan bebas yang sangat mematikan dengan kaki kirinya.

"Dybala perlu memilih seseorang untuk dijadikan panutan. Karena ia seorang berkaki kidal, jika saya adalah dirinya, saya akan menyaksikan DVD-DVD rekaman Mihajlovic," serunya pada Tuttosport.

"Ia dulu sangat luar biasa dan memiliki banyak jarak tembakan," sambungnya.

Mantan pemain Chelsea itu menyarankan agar Dybala melakukan hal yang sama sepertinya. Dulu ia belajar dari sejumlah legenda dunia yang juga bermain di Serie A.

"Saya memulai dengan belajar dari Michel Platini, kemudian beralih pada Diego Maradona dan Zico," kenangnya.

Beralih ke Mihajlovic. Pria asal Serbia ini mencetak rekor dengan mengukir gol terbanyak lewat free kick di Serie A dengan jumlah 28 gol, setara dengan Andrea Pirlo. Ia juga termasuk salah satu dari 2 pemain yang pernah mencetak hattrick di Serie A melalui tendangan bebas.

0 komentar:

Posting Komentar