SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA

Selasa, 19 September 2017

Courtois Puji Penampilan Seniornya Saat Melawan Chelsea

Courtois Puji Penampilan Seniornya Saat Melawan Chelsea

Penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois kagum terhadap performa seniornya yang saat ini membela Arsenal, Petr Cech, saat kedua tim ini bermain imbang dengan skor 0-0 di Stamford Bridge.

Saat itu, Pedro Radriguez punya peluang emas untuk membuka keunggulan bagi Chelsea di menit 22, setelah menerima umpan dari Cesc Fabregas, pemain Spanyol tersebut harus rela tendangannya ditangkap sempurna oleh Cech.

Sebelum pindah ke Arsenal, Cech dan Courtois pernah berebut kursi utama di Stamford Bridge dan pemain Belgia itu juga memuji seniornya itu menjadi faktor utama dibalik Arsenal mampu mencuri poin di Stamford Bridge.

"Clean sheet selalu bagus, namun tidak ketika pertandingan berakhir 0-0, saya memilih kemasukan gol dan kami menang 2-1," tutur Courtois di laman resmi Chelsea.

"Laga tersebut berjalan cukup sengit, kedua tim tahu permainan masing-masing karena kami sering berhadapan satu sama lain. Sulit mencari celah dan mereka juga terus menekan kami."

"Saya takkan bilang kami bermain buruk. Kami punya beberapa peluang, terutama ketika Pedro ada di situasi satu lawan satu dengan Petr, namun itu penyelamatan bagus darinya."

"Hal tersebut mungkin jadi penentu laga, karena jika mereka tertinggal 0-1, Arsenal akan sedikit terbuka dan akan ada lebih banyak ruang untuk kami."

0 komentar:

Posting Komentar