SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA

Jumat, 29 September 2017

Bayern Munchen Resmi Lepas Jabatan Ancelotti Dari Kursi Pelatih

Bayern Munchen Resmi Lepas Jabatan Ancelotti Dari Kursi Pelatih

Munich - Mimpi buruk datang kepada pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti setelah timnya dibantai 3-0 oleh PSG. Hal ini membuat Bayern membulatkan keputusan dengan tegas untuk mencabut jabatan pelatih dari Ancelotti.

Berita tentang dipecatnya Ancelotti dari posisi pelatih Bayern memang sudah melebar setelah kalah dari PSG di matchday kedua Liga Champions. Hal ini langsung dibenarkan oleh pihak Bayern dengan membuat pengumuman resmi pada hari Kamis (28/09).

Munchen resmi mencabut jabatan Ancelotti setelah ia menjalani laga ke-60 saat menghadapi PSG.

"Performa tim sejak awal musim tidak sesuai dengan yang kami harapkan. Laga di Paris dengan tegas menunjukkan kami harus mengambil konsekuensi. Hasan Salihamidzic dan saya bicara dengan Ancelotti dalam sebuah diskusi yang terbuka dan serius hari ini," kata CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge.

"Kami sudah memberitahu kepadanya tentang keputusan ini," sambungnya.

Di awal musim 2017/18 Bayern memang tampil kurang bagus. Selain kalah dari PSG, Munchen juga kalah dari Hoffenheim dan ditahan imbang oleh Wolfsburg di Bundesliga. Saat ini, mereka pun berdiri di posisi 3 klasemen Bundesliga.

Dalam 60 pertandingannya bersama Thomas Muller dkk, rekor Ancelotti boleh juga dibilang cukup bagus. Pelatih asal Italia itu telah memberikan 42 kemenangan, 9 imbang dan hanya 9 kali merasakan kekalahan. Satu gelar Bundesliga dan dua Piala Super Jerman juga diberikan eks pelatih Real Madrid ini.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Ancelotti atas kerja sama dan menyesalkan apa yang terjadi musim ini. Ancelotti adalah teman saya dan akan tetap seperti itu," tambah Rummenigge.

0 komentar:

Posting Komentar