SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA

Jumat, 22 September 2017

7 Ritual Pemakaman Paling Sadis


1. Mumi


Prosesi pemakaman ini berasal pada masa Mesir kuno, ini dilakukang oleh kalangan kelas atas. Mereka percaya bahwa proses mumifikasi membantu roh orang yang meninggal dalam perjalanan menuju ke akhirat.

Ada beberapa cara dalam melakukan proses mumifikasi, salah satunya adalah dengan mengeluarkan semua organ dalam tubuh jasad, termasuk otak yang dikeluarkan dengan cara menghisapnya melalui hidung. Kemudian jasad itu akan diisi dengan bahan kering seperti serbuk gergaji. Setelah itu di beri balsem sebagai pengawetnya dan dibungkus dengan kain linen.

Proses pemakaman ini dilakukang pada suhu yang panas dan kering sehingga tubuh dapat terdehidrasi dengan cepat. Biasanya proses mumifikasi memakan waktu selama 12- 14 minggu, jaringan akan berubah ,menjadi keras, kering , berwarna coklat gelap dan keriput.

2. Bog Body

Prosesi pemakamana ini dilakukan oleh masyarakat Eropa Utara mulai pada abad pertengahan silam. Jasad orang yang sudah meninggal ditenggelamkan ke dalam sebuah rawa. Tidak seperti pemakaman kuno yang lainnya, bog bodies mempertahankan kondisi kulit dan organ tubuh dalam keadaan yang tidak biasa. Karena kondisi air dengan kadar asam tinggi, temperatur rendah, dan kurangnya oksigen sehingga membuat jasad tersbut utuh, namun dengan kulit yang gosong.

3. Pemakaman Pohon

Beberapa suku pedalaman di Australia menaruh jasad mereka di sebuah pohon. Sebelumnya mereka memakaikan pakaian kepada jasad yang akan di makamkan.
Kemudian mereka membawanya ke sebuah pohon untuk kemudian menempatkan jasad diatas pohon.

4.Pemakaman Langit ala Tibet


Jasad yang telah didoakan oleh kerabatnya dibawa ke suatu puncak gunung dalam keadaan telanjang. Kemudian jasad tersebut di telungkupkan dan disayat-sayat untuk memudahkan burung-burung pemakan bangkai memakannya.
 Tak jarang mereka juga menghancurkan bagian tubuh jasad karena tidak mau burung mengambil bagian dari jasad yang masih utuh.
Prosesi pemakaman ini di percaya membuat arwah si mayat kekal di gunung.

5.Upacara Famadihana


Sebagian orang di Madagascar melakukan prosesi pemakaman dengan cara mengajak jasad kerabat berdansa . Hal mengerikan ini sudah umum dilakukan disana.

Biasanya kuburan kerabat yang sudah meninggal di bongkar kembali dan sisa jasadnya kemudian di bungkus dengan kain sutra. Setelah itu jasad yang sudah di bungkus diajak berdansa, dan setelah ritual selesai jasad tersebut dikuburkan kembali.

6.Kanibalisme


Ini mungkin pemakaman yang paling sadis diantara yang lainnya. Beberapa suku di pedalaman Amazon dan Papua, memiliki ritual pemakaman yang sangat mengerikan. Mereka memakan jasad kerabat mereka, cara ini di percaya sangat cocok untuk menunjukan rasa cinta dan kasih sayang untuk kerabat yang sudah meninggal.
Mereka juga percaya bahwa setelah memakan jasad itu, mereka akan mendapatkan pengetahuan dan kemampuan yang dimiliki jasad selama dia masih hidup.

7.Sati

Masyarakat Hindu percaya bahwa, jika seorang suami meninggal maka sang istri harus ikut di bakar bersama jasad sang suami. Hal ini ditunjukan sebagai bentuk pengorbanan dan kesetiaan dalam suatu pernikahan. Pemakaman ini jelas melanggar hukum, walaupun begitu masih ada saja orang yang melakukan ritual Sati sampai sekarang.

    0 komentar:

    Posting Komentar