SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA

Kamis, 22 Februari 2018

Novel Baswedan Sudah Tiba di Tanah Air ??


POKER ONLINE Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK, Novel Baswedan tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Kamis siang, 22 Februari 2018, sekitar pukul 11.20 WIB.

Namun, Novel datang tidak melalui jalan yang biasa dilalui penumpang pesawat. Dia melalui loading dock atau pintu keluar barang di Internasional Terminal 3.

Novel mendarat pukul 11.20 WIB. Dia datang menggunakan pesawat Garuda dengan nomor penerbangan GA 825. Saat tiba, dia langsung menyapa rekan-rekannya serta awak media. DOMINO ONLINE

Ia tampak mengenakan pakaian putih yang ditutupi jaket hitam, serta topi hitam dan kaca mata. Ia melambaikan tangan kepada awak media. "Hai," ujarnya saat mendarat di Tangerang.

DEWA POKER Keluarga dan perwakilan KPK menyambut Novel dengan haru. Istri Novel, Rina Emilda yang menggunakan baju berwarna cokelat muda tampak terharu. Dia langsung memeluk sang suami.

Juru Bicara KPK, Febri Diansyah mengatakan, Novel datang dalam keadaan sehat dan langsung menuju gedung KPK, Jakarta untuk bertemu para rekannya.

"Yang pasti setelah menuju gedung KPK, Novel akan beristirahat dahulu hingga pulih sebelum nantinya akan menangani tugas-tugas yang menantinya," katanya.


    0 komentar:

    Posting Komentar