SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA

Rabu, 24 Mei 2017

UEFA mengumumkan bahwa pertandingan final Liga Europa akan mengheningkan cipta selama satu menit

LiputanTerbaruMustikaPoker - Mengheningkan cipta selama satu menit akan dilakukan sebelum kickoff final Liga Europa. Itu dilakukan untuk menghormati korban serangan di Manchester.

Final Liga Europa mempertemukan Ajax Amsterdam dan Manchester United. Pertandingan itu berlangsung, Kamis (25/5/2017) dini hari WIB.

Tiga hari sebelum itu, terjadi serangan bom bunuh diri di Manchester. Serangan itu menyasar konser bintang pop asal Amerika Serikat, Ariana Grande, yang berlangsung di Manchester Arena.
 

POKER ONLINE


Sebanyak 22 orang dilaporkan meninggal dan 59 lainnya mengalami luka-luka akibat serangan itu. ISIS mengaku bertanggung jawab atas serangan itu.

UEFA pun sudah mengumumkan bahwa pertandingan final Liga Europa akan mempersingkat acara pembukaan. Selain itu, mengheningkan cipta selama satu menit juga akan dihelat untuk menghormati para korban serangan itu.

"Karena serangan di Manchester semalam, UEFA sudah mengkonfirmasi bahwa mengheningkan cipta satu menit akan dilakukan sebelum laga final Liga Europa di Stockholm pada Rabu malam," kata pernyataan UEFA.

POKER ONLINE


"Upacara pembukaan juga dipertimbangkan akan dikurangi sebagai respek untuk korban serangan di Manchester," tambah pernyataan resmi itu.

Selain itu, seluruh pemain akan mengenakan ban hitam di lengan kanannya sebagai tanda berduka cita.

POKER ONLINE

0 komentar:

Posting Komentar