SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA

Rabu, 24 Mei 2017

Gelandang Spanyol Koke menandatangani kontrak baru di Atletico Madrid

LiputanTerbaruMustikaPoker - Koke masih akan sangat lama di Atletico Madrid. Gelandang Spanyol itu baru saja menandatangani kontrak baru yang akan menahannya di klub sampai 2024.

Kontrak awal Koke sesungguhnya baru akan habis dua tahun lagi. Namun, pesepakbola berusia 25 tahun itu setuju untuk menambah durasi kontraknya selama lima tahun lagi.

Koke merupakan produk akademi Atletico. Berkat penampilan apiknya, Koke sempat diincar Barcelona, Manchester City, dan Chelsea pada musim panas tapi memutuskan bertahan.

POKER ONLINE


"Ini adalah kabar yang sangat baik untuk semua fans Rojiblancos," kata direktur olahraga Atletico Jose Luiz Perez Caminero, yang dilansir Sky Sports.

"Koke mewujudkan apa artinya menjadi Atletico. Dia adalah salah satu pemimpin tim dan telah dibesarkan dari usia mudah dengan nilai-nilai dari akademi kami. Mengetahui dia akan terus bersama kami selama bertahun-tahun lagi adalah kabar yang hebat."

POKER ONLINE


"Meskipun dia masih muda, dia sudah memiliki banyak pengalaman dan merupakan sebuah contoh untuk semua anak-anak yang ada di akademi."

Koke membuat debutnya pada 2009. Sejak saat itu, Koke telah bermain lebih di 200 pertandingan La Liga dan memenanginya pada 2014.

POKER ONLINE

0 komentar:

Posting Komentar