SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA

Jumat, 19 Mei 2017

Real Madrid dianggap paling pantas menjadi juara La Liga Tapi harus menang dulu di kandang Malaga

LiputanTerbaruMustikaPoker - Melihat performa sepanjang musim, Real Madrid dianggap paling pantas menjadi juara La Liga. Tapi, sebelumnya Madrid harus menang dulu di kandang Malaga.

POKER ONLINE


Madrid cuma butuh tambahan satu poin untuk mengangkat gelar juara Liga Spanyol musim ini. Los Blancos saat ini memimpin klasemen dengan nilai 90, tiga poin di depan Barcelona yang ada di posisi dua dengan satu laga tersisa.

Melihat performa Madrid dalam dua laga terakhirnya, menang 4-1 atas Sevilla dan Celta Vigo, jelas Malaga yang ada di luar 10 besar bukanlah tandingan. Apalagi Madrid punya rekor mentereng kala menghadapi Malaga, dengan hanya kalah sekali dari 33 pertandingan di seluruh kompetisi.

POKER ONLINE


Dengan kondisi seperti ini, kemenangan sepertinya akan mudah didapat Madrid dan gelar liga ke-33 akan ada dalam genggaman. Meski demikian, kepantasan Madrid untuk jadi juara harus benar-benar dibuktikan dulu lewat performa oke di atas lapangan dan bukan sekadar hitung-hitungan di atas kertas.

"Tiga poin akan membawa kami kepada titel juara La Liga," ujar gelandang Madrid, Casemiro, seperti dikutip situs resmi klub.

POKER ONLINE


"Berikutnya adalah Malaga yang begitu kuat di kandang dan sudah banyak peningkatan di akhir-akhir musim ini," sambungnya.

"Skuat ini pantas mendapat gelar juara La Liga, tapi kami harus tetap fokus dan tidak anggap remeh karena kamu tahu laga nanti akan sulit," tutup Casemiro.

POKER ONLINE


Dari 37 pertandingan berlalu, Madrid cuma kalah tiga kali dan terhitung stabil performanya dengan selalu menempati posisi tiga besar meski harus bermain di beberapa kompetisi.

POKER ONLINE

0 komentar:

Posting Komentar