SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA

Minggu, 08 Oktober 2017

Taufik : Djarot harus tinggalkan rumah dinas maksimal tanggal 15 Oktober 2017

20160407-mohamad-taufik_20160407_145106

Setekah resmi dilantik sebagai GuberTaufik : Djarot harus tinggalkan rumah dinas maksimal tanggal 15 Oktober 2017nur dan Wakil Gubernur, Anies dan Sandi akan menempati rumah dinas Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta. Mohamad Taufik Wakil Ketua DPRD Jakarta, memberi masukkan agar Anies dan Sandi menempati rumah dinas tersebut sehinga tidak dibiarkan kosong. DEWA POKER

"Rumah dinas harus ditempati, jangan nggak ditempati dong. Saran saya rumah dinas tuh ditempati," ujar Taufik saat dihubungi.

POKER ONLINE Anies dan Sandi akan dilantik pada tanggal 16 Oktober 2017 mendatang, di Istana Negara oleh Presiden Joko Widodo.

Rumah dinas Gubernur DKI Jakarta di Jalan Suropati, nomor 7, Menteng, Jakarta Pusat, saat ini masih ditempati Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat. Taufik meminta Djarot untuk segera berkemas barang-barang. Sehingga 15 Oktober nanti Anies menggunkan rumah itu.

"Pak Djarot iya dong (harus berkemas)," kata ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta itu.
DOMINO ONLINE Sebelumnya, Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerjasama Luar Negeri Provinsi Jakarta Muhammad Mawardi mengatakan Anies-Sandi akan menempati rumah dinas setelah resmi menjabat.
"Recana pak gubernur (Anies) akan menempati rumah dinas di Jalan Suropati, sementara Pak Sandi di jalan Denpasar yang selama ini ditempati Pak Sekda (Saefullah)," ujar Mawardi di Balai Kota DKI. TEXAS HOLDEM

Setelah masa tugas Djarot selesai, Mawardi mengatakan rumah dinas yang saat ini masih ditempati nantinya akan digunakan Anies.

"PAk Djarot sudah mempersiapkan pada saat nanti akan meninggalkan rumah dinas. Paling lambat meninggalkan sesuai masa jabatan 15 Oktober," kata Mawardi. POKER ONLINE




0 komentar:

Posting Komentar