SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA

Senin, 22 Mei 2017

Wisata Unik Berenang Bersama Ikan Pari di Stingray City [Surganya Ikan Pari]

LiputanTerbaruMustikaPoker - Ingin memegang ikan pari dari dekat saat sedang berenang di laut? Hati-hati jangan sembarangan, nanti bukannya ketemu ikan pari malah dicaplok sama ikan hiu. Mending langsung saja datang ke Stingray City, surganya Ikan Pari, ditempat ini selain kita bisa berenang bersama ikan pari, kita juga boleh makan bareng mereka. Bermodal cumi-cumi atau ikan-ikan kecil ditangan, mereka akan langsung menghampiri kita. Keren banget yah, sambil kasih makan mereka kamu bisa sembari curhat tentang kelakuan aneh pacar kamu.

Serunya Berenang dengan Ikan Pari Jinak di Stingray City, Kepulauan Cayman


Stingray City berada di bagian utara Grand Cayman, Negara kepulauan Cayman. Penyebab mereka bisa jinak dan tak takut berinteraksi dengan manusia, menurut cerita masyarakat setempat sudah berlangsung lama sekitar tahun 1980. Pada masa itu para nelayan sering berlabuh di bibir pantai ini hanya untuk membersihkan hasil tangkapan ikan mereka. Uniknya ikan dan cumi-cumi mereka menarik perhatian gerombolan ikan pari untuk mendekat.


Tanpa takut matek, gerombolan ikan gepeng buntut panjang ini sampai bela-belain berenang ke tepian yang minim akan air. Para nelayan pun akhirnya mengerti kalau mereka sedang kelaperan, akhirnya mereka memberi makan langsung ke mulut ikan pari dari tangan mereka. Aneh ya padahal makanan pokok ikan pari adalah plankton (filter feeder), udang, moluska dan krustasea. Tapi gapapa namanya juga lagi bosan


Bertahun-tahun lamanya, persahabatan nelayan dengan ikan-ikan pari ini semakin lengket saja. Dan tak pernah sekalipun para nelayan maupun masyarakat sekitar yang memburu keberadaan ikan pari di pantai tersebut. Hingga Stingray City akhirnya dikenal sebagai kota surganya para ikan pari, dimana para wisatawan bisa berenang, Snorkeling sekaligus memberi makan langsung ikan-ikan pari bersahabat ini.


Tentu dengan catatan, ada sanksi hukum bagi siapapun orang yang berani berbuat jahat terhadap ikan pari. Ada sekitar 60 ikan pari yang akan menghampiri kita di tepi pantai saat berkunjung ke tempat wisata unik ikan pari di kepulauan Cayman ini. Wahh keren banget ya cuy, jadi pengen kesana tapi dompet kenapa kurus terus ya.

POKER ONLINE

0 komentar:

Posting Komentar