SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA

Minggu, 14 Mei 2017

Tahun ini DKI Jakarta merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-490, Pemprov DKI akan melepaskan 490 ekor merpati berpasangan di Monas.

LiputanTerbaruMustikaPoker - Tahun ini DKI Jakarta merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-490. Merayakan hal itu, Pemprov DKI akan melepaskan 490 ekor merpati berpasangan di Monas.

"Oleh karenanya pada saat pencanangan HUT DKI, kita lepas 490 merpati berpasangan. Kita siapin merpati berpasangan," kata Plt Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat di Rumah Dinas Gubernur DKI Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (13/5/2017).

POKER ONLINE


Menurut Djarot, alasan pemilihan merpati karena burung tersebut merupakan simbol kesetiaan, cinta kasih pada sesama dan kedamaian. Nantinya, merpati-merpati tersebut akan kembali ke Monas.

"Karena merpati ini kan simbol paling setia dengan pasangannya. Kita siapkan merpati itu, sekarang lagi kita pelihara di monas. Kita lepas di sana supaya mereka balik lagi ke Monas. Ini adalah simbol kedamaian, simbol cinta kasih pada sesama dan simbol kesetiaan," ujar Djarot.

"Kesetiaan kepada siapa? Kesetiaan kepada Indonesia," lanjutnya.

Sementara itu, soal musisi yang akan terlibat pada perayaan HUT DKI dan perayaan Hari Kebangkitan Nasional, Djarot menyebut semua musisi terlibat secara sukarela. Dia juga mengatakan keterlibatan para musisi tersebut tidak bisa dihargai dengan materi.

POKER ONLINE


"Saya mengetuk hati para musisi, para budayawan, para seniman untuk ikut bergabung di sini dengan sukarela. Jadi kami hanya menyiapkan sarana prasarana saja," sebut Djarot.

"Bukan cuma-cuma ini ini betul-betul harganya mahal. Kenapa harganya mahal? (Karena) nggak bisa diukur dengan materi karena ini panggilan jiwa kita," kata Djarot.

POKER ONLINE

0 komentar:

Posting Komentar