SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA

Jumat, 19 Mei 2017

Suara Desuhan Membuat Wanita Mencapai Orgasme

LiputanTerbaruMustikaPoker - Tak ingin membuat keributan atau membangunkan anak yang sedang tertidur lelap di kamar sebelah, kerapkali para suami dan istri yang sedang memadu kasih menutup rapat mulutnya. Sayangnya, bagi wanita hal ini bisa mengurangi kesempatan untuk mendapatkan puncak bercinta atau orgasme.

POKER ONLINE


Menurut pakar hubungan dan penulis buku Screwing the Rules, Laurel House, bersuara selama bercinta terbukti ampuh untuk meningkatkan kualitas bercinta. “Ini memungkinkan Anda untuk mengalami orgasme lebih lama dan sering,” ungkap House seperti yang dikutip mustikapoker.com dari laman Good Housekeeping. POKER ONLINE

Namun jangan sampai suara lenguhan yang diungkapkan palsu, biarkan suara yang dihasilkan murni ungkapan kenikmatan yang sedang dirasakan. “Rasakan gesekan kulitnya ke kulit Anda, nikmati tekanan dan berat tubuhnya saat ia berada di atas, ” tambah House.

POKER ONLINE Pengalaman bercinta yang dirasakan secara mendalam seperti ini membuat seseorang mendapatkan manfaat bercinta yang amat besar.

POKER ONLINE

0 komentar:

Posting Komentar