SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA

Kamis, 11 Mei 2017

Polda Metro Jaya dan Bareskrim Polri terus menyelidiki pelaku penyiraman air keras terhadap penyidik KPK Novel Baswedan

LiputanTerbaruMustikaPoker Tim gabungan Direktorat Reskrimum Polda Metro Jaya dan Bareskrim Polri terus menyelidiki pelaku penyiraman air keras terhadap penyidik KPK Novel Baswedan. Polri berkoordinasi terus dengan KPK untuk menuntaskan kasus tersebut.

"Dengan KPK (koordinasi) terus, apa pun perkembangan kami beri tahukan," ujar Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Setyo Wasisto di Mapolda Metro Jaya, Jakarta.

POKER ONLINE

Selain dengan KPK, penyidik terus berkomunikasi dengan pihak keluarga Novel. Keterangan keluarga Novel juga terus digali oleh polisi.

"Keluarga, kami kemarin ke Singapura juga, minta izin juga untuk menemui Novel," imbuh Setyo, yang didampingi Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono.

Bahkan polisi mendapatkan informasi terbaru yang menyangkut dugaan pelaku teror. Seorang pria berinisial AL yang diduga sebagai pelaku ditangkap polisi.

Informasi soal AL ini didapatkan polisi dari Novel di Singapura. Novel memberikan foto sosok AL kepada penyidik yang kemudian diselidiki dan ditangkap di kawasan Jakarta, Selasa (9/5).

POKER ONLINE

Polri belum memastikan apakah AL adalah pelakunya. Hingga Rabu (10/5) malam, AL masih diperiksa secara intensif di Mapolda Metro Jaya.

Alibi-alibi AL akan didalami. Polisi juga akan membuka call data recorder (CDR) ponsel AL untuk mengetahui posisinya ketika peristiwa penyerangan terjadi pada Selasa, 11 April lalu.

POKER ONLINE

0 komentar:

Posting Komentar