SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA

Minggu, 14 Mei 2017

Pep Guardiola Memuji Keberanian Wasit Robert Madley Penalti Kepada Leicester

LiputanTerbaruMustikaPoker - Kemenangan Manchester City atas Leicester City tak lepas dari dianulirnya penalti Riyad Mahrez. Manajer City, Pep Guardiola, memuji keberanian wasit dalam menganulir penalti tersebut.

POKER ONLINE


Wasit Robert Madley menghadiahkan penalti kepada Leicester pada babak kedua laga di Etihad Stadium, Sabtu (13/5/2017). Madley menunjuk titik putih setelah Gael Clichy menjatuhkan Mahrez di area terlarang.

POKER ONLINE


Mahrez sendiri yang maju sebagai algojo penalti tersebut. Sial buat Mahrez, dia terpeleset saat menendang. Hal itu membuat kaki kanan winger asal Aljazair itu lebih dulu mengenai bola sebelum kaki kirinya menyepak si kulit bundar.

Meski bola tembakan Mahrez menembus gawang City, Madley justru menghadiahkan tendangan bebas kepada tim tuan rumah. Dia menganggap Mahrez melakukan pelanggaran terkait aturan menendang penalti.
 

POKER ONLINE


Dalam aturan menendang penalti, sang algojo harus menendang ke depan dan tak boleh menyentuh bola lagi hingga ada pemain lain yang menyentuhnya. Sementara Mahrez menyentuh bola dua kali secara berturut-turut.

"Aturannya sama dengan di golf. Ketika saya melihat reaksi dari Willy (Caballero), saya langsung paham bahwa itu dua sentuhan," ujar Guardiola seperti dilansir situs resmi City.

POKER ONLINE


"Wasit sangat berani membuat keputusan itu. Saya pernah melihat ini sebelumnya, tapi sudah lama sekali! Tak wajar melihat sesuatu semacam itu, tapi begitulah yang terjadi," kata Guardiola.

POKER ONLINE


Dianulirnya penalti Mahrez membuat City tetap unggul 2-1 atas Leicester hingga akhir pertandingan. The Citizens pun meraup tiga angka dan berpeluang besar lolos ke Liga Champions musim depan. Mereka kini menduduki peringkat ketiga dengan 72 poin, unggul dua poin atas Liverpool yang berada di posisi keempat.

POKER ONLINE

0 komentar:

Posting Komentar