SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA

Rabu, 17 Mei 2017

Nasib Juventus pada musim ini akan ditentukan pada beberapa pertandingan ke depan Dan Juventus akan berhadapan dengan Lazio pada laga final Coppa Italia di Stadion Olimpico Roma pada Kamis (18/5/2017) dinihari WIB

LiputanTerbaruMustikaPoker - Nasib Juventus pada musim ini akan ditentukan pada beberapa pertandingan ke depan. Apakah Bianconeri meraih treble atau justru nirgelar akan bergantung pada hasil laga-laga tersebut.

Kekalahan 1-3 dari AS Roma pada akhir pekan lalu membuat Juventus belum bisa mengamankan scudetto. Mereka masih butuh satu kemenangan lagi dari dua laga sisa untuk memastikan diri menjadi kampiun Serie A.

Kesempatan untuk meraih gelar pertama pada musim ini akan hadir lagi pada Kamis (18/5/2017) dinihari WIB. Juventus akan berhadapan dengan Lazio pada laga final Coppa Italia di Stadion Olimpico Roma.

POKER ONLINE


Juventus kemudian akan menjamu Crotone dalam lanjutan Serie A pada Minggu (21/5) mendatang. Kemenangan pada laga tersebut akan berbuah scudetto untuk 'Si Nyonya Tua'. Kalau pun gagal menang, mereka masih punya peluang pada laga terakhir melawan Bologna, 28 Mei mendatang.

Setelah itu, Juventus akan mencurahkan seluruh fokusnya ke laga final Liga Champions melawan Real Madrid di Cardiff pada 3 Juni.

"Besok adalah awal dari musim mini selama 20 hari. Jika kami mengakhiri Serie A dengan 91 poin, itu akan menjadi hasil yang sangat bagus meskipun Roma dan Napoli bisa mendekat ke kami," ujar pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, yang dikutip Football Italia.

POKER ONLINE


"Wajar kalau dalam satu musim ada kalanya performa menurun dan sayangnya itu terjadi pada laga melawan Roma. Saya akan gembira kalau pada awal musim tahu bahwa sekarang akan unggul empat poin," lanjut Allegri.

"Taktik dan teknik tak lagi penting sekarang. Yang harus kami lakukan adalah memulihkan kondisi fisik dan psikologis. Kami belum memenangi apapun," kata Allegri.

POKER ONLINE

0 komentar:

Posting Komentar