SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA

Minggu, 21 Mei 2017

Menang 5-3 atas Chievo, AS Roma memberi tekanan kepada Juventus di pekan-pekan akhir Serie A

LiputanTerbaruMustikaPoker - AS Roma memberi tekanan kepada Juventus di pekan-pekan akhir Serie A. Roma menang 5-3 atas Chievo untuk memangkas jarak menjadi satu poin.

Setelah pekan lalu menunda pesta juara Juve lewat kemenangan 3-1 atas Bianconeri, Roma mencoba menjaga asa saat tandang ke markas Chievo di giornata 37. Sempat dua kali tertinggal dalam laga yang diwarnai hujan gol, Roma akhirnya menang 5-3.

POKER ONLINE


Dalam pertandingan di Stadio Marc'Antonio Bentegodi, Sabtu (20/5/2017) malam WIB, Roma tertinggal lebih dulu setelah Lucas Castro menjebol gawang Wojciech Szczesny di menit ke-15 lewat sebuah tendangan dalam dalam kotak penalti.

POKER ONLINE Roma menyamakan kedudukan di menit ke-28 setelah memanfaatkan kesalahan lini belakang Chievo. Stephan El Shaarawy lolos dari jebakan offside saat menyambut bola dari Federico Fazio. El Shaarawy kemudian melepaskan tembakan melewati Sorrentino ke gawang yang sudah kosong.

POKER ONLINE


Tapi Chievo lagi-lagi mampu memimpin di menit ke-37. Diawali sebuah serangan balik, Valter Birsa kemudian melepaskan umpan silang ke kotak penalti. Buruknya koordinasi lini belakang Roma membuat Roberto Inglese dengan bebas menanduk bola ke arah gawang untuk menaklukkan Szczesny.

Tiga menit jelang turun minum, Roma membalas. Mohamed Salah yang menusuk dari sisi kanan kemudian melepaskan tembakan melengkung dengan kaki kiri yang mengarah ke tiang jauh. Skor 2-2 menutup babak pertama.
 

POKER ONLINE


Roma mengamuk di paruh kedua. Tiga gol dibuat tim tamu untuk berbalik unggul dan meninggalkan Chievo.

POKER ONLINE Kebangkitan Roma diawali oleh El Shaarawy yang mencetak gol keduanya di menit ke-58. Dia menerobos jebakan offside untuk menerima bola lambung dari Kevin Strootman. Setelah mengontrol bola, El Shaarawy melepaskan tembakan dengan kaki kanan yang mengarah ke pojok kiri bawah gawang Chievo.

POKER ONLINE


Di menit ke-76, giliran Salah yang mencatatkan gol keduanya. Kali ini pemain asal Mesir itu menuntaskan umpan terobosan dari Edin Dzeko dengan tembakan ke pojok kiri bawah gawang Sorrentino.

Dzeko juga tak mau ketinggalan pesta gol Roma. Striker asal Bosnia dan Herzegovina itu menambah keunggulan Roma lewat sebuah tendangan keras dari luar kotak penalti.

POKER ONLINE


POKER ONLINE Di menit ke-86, saat publik Bentegodi belum selesai menyambut masuknya Francesco Totti, Chievo mencetak gol untuk memangkas ketertinggalan. Inglese kembali membobol gawang Roma, kali ini lewat sundulan usai memaksimalkan sebuah sepak pojok.

Dengan kemenangan ini, Roma yang masih menempati peringkat kedua kini mengumpulkan 84 poin dari 37 pertandingan. Giallorossi hanya terpaut satu angka dari Juve yang baru akan bertanding melawan Crotone pada hari Minggu (21/5/2017) malam WIB. Tapi jika menang melawan Crotone, maka Juve dipastikan akan menjadi juara.

Susunan Pemain

Chievo: Sorrentino; Cacciatore, Cesar, Gamberini (Frey 57), Gobbi; Depaoli, Radovanovic, Bastien; Castro (Pellissier 46); Birsa, Inglese (Vignato 87)

Roma: Szczesny; Rudiger, Manolas, Fazio, Emerson; Paredes, De Rossi, Strootman; Salah (Perotti 81), Dzeko (Totti 86), El Shaarawy (Nainggolan 71)
 

POKER ONLINE


0 komentar:

Posting Komentar