SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA

Kamis, 25 Mei 2017

Manchester United unggul 1-0 atas Ajax berkat gol Paul Pogba

LiputanTerbaruMustikaPoker - Babak pertama final Liga Europa sudah kelar. Untuk sementara, Manchester United unggul 1-0 atas Ajax Amsterdam berkat gol Paul Pogba.

POKER ONLINE


Di Friends Arena, Stockholm, Swedia, Kamis (25/5/2017) dini hari WIB, dilakukan mengheningkan cipta terlebih dulu sebelum laga dimulai untuk menghormati korban ledakan di Manchester beberapa hari lalu.
 

POKER ONLINE


MU langsung menggebrak di menit pertama. Kesalahan koordinasi antara pemain belakang Ajax dengan kiper Andre Onana, membuat Paul Pogba mendapatkan kans. Sial untuknya, tendangan kaki kanan pemain asal Prancis itu masih melebar.

Marouane Fellaini melewatkan peluang di menit 10. Pogba mengirim bola untuk Juan Mata dengan tumit, lalu dikirim ke tengah kotak penalti Ajax. Fellaini gagal menyundul bola masuk ke gawang.

POKER ONLINE


Ajax mendapat peluang pertama lewat Bertrand Traore. Tembakannya dari dalam kotak penalti pada menit 15 bisa diantisipasi oleh kiper MU, Sergio Romero.

MU membuka keunggulan pada menit 18. Pogba yang mencetak gol itu. Berawal dari bola sodoran Mata dari sayap kanan, Fellaini memberi umpan pada Pogba. Tendangan pemain Prancis itu sedikit berubah arah karena mengenai sela kaki Davinson Sanchez, hingga menipu Onana.

Antonio Valencia mengancam di menit 24. Tendangan kerasnya dari sisi kanan kotak penalti Ajax masih bisa diblok Onana.

POKER ONLINE


MU terus ditekan oleh Ajax selepas unggul. Penguasaan bola tim besutan Peter Bosz itu mencapai 66 persen hingga menit 37.

Traore terus menjadi ancaman untuk MU. Salah satunya di menit 44. Dia melakukan kerjasama satu-dua dengan rekannya, hingga bisa membongkar pertahanan MU. Sial untuk Traore, Matteo Darmian masih sigap menutup ruang tembak. Tak lama kemudian memasuki waktu jeda, MU unggul 1-0 saat turun minum.

Susunan Pemain

Ajax: Onana; Veltman, Sánchez, de Ligt, Riedewald; Klaassen, Schöne, Ziyech; Traore, Dolberg, Younes

MU: Romero, Valencia, Smalling, Blind, Darmian, Herrera, Fellaini, Pogba, Mata, Mkhitaryan, Rashford

POKER ONLINE

0 komentar:

Posting Komentar