SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA

Rabu, 17 Mei 2017

Band Wali Tak Mau Disebut Kumpulan Musisi

LiputanTerbaruMustikaPoker -Jakarta Meski menjadi salah satu band besar di Tanah Air, Band Wali membuktikan bahwa mereka tak pernah lupa dengan para penggemar.

Hal itu dibuktikan Apoy, Faank, Tomi, dan Ovie dengan kembali membuka base camp keduanya di kawasan Tangerang, Banten, baru-baru ini. Base camp ini sengaja dibangun untuk lebih mendekatkan Wali dengan para penggemarnya.


"Karena kami ingin silaturahmi dengan para penggemar itu terus terjalin," kata Apoy bersama personel Wali lainnya, di sela-sela acara pembukaan base camp dan santunan untuk anak yatim, baru-baru ini.

Band yang musiknya kental dengan nuansa Islam itu juga mengaku malu disebut sebagai musisi. Pemilik hits "Cari Jodoh" itu mengaku lebih senang disebut sebagai kumpulan hamba Allah.

"Wali bukan kumpulan musisi, bukan kumpulan anak band, melainkan hamba Allah yang hanya akan dipisahkan oleh maut," kata Apoy, yang hampir menciptakan seluruh lagu-lagu Wali.


Dalam acara tersebut, Wali terlihat gagah mengenakan baju koko yang dinamai Koko Wali, oleh sebuah merek busana muslim. Belakangan ini, Band Wali memang kerap mengenakan koko setiap kali tampil di atas panggung.

"Kami ingin bisa menjadi contoh bahwa koko bisa juga dipakai oleh anak band dan bukan hanya untuk kegiatan ibadah saja," kata Apoy.

POKER ONLINE

0 komentar:

Posting Komentar