SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA

Jumat, 12 Mei 2017

Badan Kepegawaian Nasional (BKN) menganugerahkan BKN Award tahun 2017 kepada Kota Semarang

LiputanTerbaruMustikaPoker - Badan Kepegawaian Nasional (BKN) menganugerahkan BKN Award tahun 2017 kepada Kota Semarang. Pemkot Semarang menyabet gelar pengelola kepegawaian terbaik tingkat kabupaten/kota tipe A.

"Syukur Alhamdulilah. Penghargaan ini merupakan wujud nyata atas komitmen Pemerintah Kota Semarang dalam pengelolaan Aparatur Sipil Negara yang profesional, berkinerja dan berkualitas tinggi," kata Sekretaris Daerah Kota Semarang Adi Tri Hananto dalam keterangan tertulis.
 

POKER ONLINE


Penghargaan BKN Award ini diserahkan langsung oleh Kepala BKN, Bima Haria Wibisana kepada Adi Tri Hananto dalam acara Rapat Koordinasi Nasional Kepegawaian BKN 2017, Jakarta Convention Center (JCC).

Ia pun berharap semoga penghargaan ini menjadi motivasi bagi seluruh jajaran Pemerintah Kota Semarang untuk semakin meningkatkan kinerja, kreatifitas, serta memanfaatkan teknologi informasi khususnya dalam pelaksanaan pekerjaan maupun manajemen ASN di lingkungan Pemkot Semarang.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kota Semarang, Bambang Sukono menjelaskan, proses penjurian menggunakan sembilan variabel yang ditetapkn BKN.

Variabel tersebut adalah perencanaan formasi, pelayanan pengadaan, pelayanan kenaikan pangkat, pelayanan pensiun, implementasi Sistem Aplikasi Pelayanan Kepegawaian (SAPK), pemanfaatan CAT BKN, penilaian kompetensi, implementasi penilaian kinerja, dan Komitmen Pengawasan dan Pengendalian.

Dari 9 indikator tersebut, lanjut Bambang Pemkot telah melaksanakan seluruhnya. Namun yang paling menonjol adalah implementasi penilaian kinerja dengan membangun sistem online yang bernama e-kinerja.

Selain itu, Pemkot Semarang telah melaksanakan penilaian kompetensi dengan melakukan assesment bagi calon pejabat struktural dan memberikan pelayanan pembekalan bagi pegawai yang akan memasuki masa purna tugas.

Pada tahun ini BKN memberikan penghargaan kepada lima instansi terbaik yang dibagi ke dalam tujuh kelompok kategori, yaitu, Kementerian Besar (jumlah PNS >19.000), Kementerian Kecil (jumlah PNS <19.000), Lembaga non Kementerian, Pemerintah Provinsi.

Kemudian Pemerintah Kabupaten/Kota (Tipe A), Pemerintah Kabupaten/Kota (Tipe B) dan Pemerintah Kabupaten/Kota (Tipe C).

BKN Awards merupakan wujud semangat pengelola kepegawaian guna menyajikan layanan prima kepada masyarakat. Penghargaan BKN Award telah dilaksanakan untuk kali ketiga sejak tahun 2015.

POKER ONLINE

0 komentar:

Posting Komentar