SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA

Minggu, 21 Mei 2017

Akhadi Wira Satriaji alias Kaka menyerukan sejumlah tuntutan dalam perayaan Hakitnas (Hari Kebangkitan Nasional)

LiputanTerbaruMustikaPoker - Vokalis band Slank, Akhadi Wira Satriaji alias Kaka menyerukan sejumlah tuntutan dalam perayaan Hakitnas (Hari Kebangkitan Nasional). Seruan ini dilatarbelakangi karena sejumlah persoalan yang belakangan ini timbul ke masyarakat.

POKER ONLINE Kaka mengajak peserta melihat persoalan yang akhir-akhir ini terjadi di Indonesia. Ia meminta setiap pihak mewujudkan Indonesia yang makmur dan sejahtera.

POKER ONLINE


POKER ONLINE "Mari kita akhiri persoalan di Indonesia dan menjadikan Indonesia sebagai negara yang adi, makmur, dan sejahtera," ujar Kaka di Gang Potlot, Jaksel, Sabtu (20/5/2017).

Seruan Kaka juga mewakili kegundahan hati nurani Slank, dan Slankers di Indonesia. Terlebih pasca-pilkada ini sejumlah isu SARA yang dipolitisasi oleh sejumlah oknum masyarakat.

POKER ONLINE


"Kami meminta pemimpin jangan membiarkan korupsi dan narkotika merajalela, dukung upaya pembelaan HAM dengan benar dan baik, mari jaga kekayaan negeri jangan biarkan dijarah apalagi dirusak, dan selamatkan demokrasi," seru Kaka.

POKER ONLINE Kaka juga menyerukan kepada seluruh lapisan masyarakat di Indonesia agar dapat menjaga kedamaian dan ketenteraman NKRI.

POKER ONLINE


"Pertahankan kebhinekaan Indonesia dari perpecahan," pungkasnya.

POKER ONLINE

0 komentar:

Posting Komentar