SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA

Rabu, 24 Mei 2017

5 Aksi Nekat yang Dilakukan Cewek Cewek ini Jangan Ditiru ya. Bahaya Banget

LiputanTerbaruMustikaPoker -Cewek biasanya identik dengan karakter yang lemah, penakut dan tidak suka membaur dengan hal-hal yang menantang. Eitss, kata siapa? Mungkin ini memang benar, tapi tidak sepenuhnya. Ada lho sebagian besar cewek yang justru sering bertindak berani bahkan nekat.

Seperti halnya kelima cewek ini. Mereka melakukan aksi yang bisa dibilang sangat berbahaya. Bahkan beberapa diantaranya ada yang bikin gagal paham.

Nah daripada semakin penasaran, berikut ini 5 aksi nekat yang dilakukan cewek-cewek seperti dilansir TribunTravel.com, Selasa (23/5):

1.Berdiri di Belakang Kuda



Sungguh sebuah aksi yang sangat menantang maut. Bagaimana tidak, bisa dibayangkan ketika kuda tersebut tiba-tiba merasa terganggu atau agresif, bukan tidak mungkin jika cewek ini kena tendang. Jangan ditiru ya, guys!

2.Meniti Kabel Listrik



Entah apa yang dipikirkan oleh cewek ini sampai ia nekat mengambil pekerjaan yang berhubungan dengan kabel listrik.

Seperti yang kita ketahui, kabel listrik sangat berbahaya bagi manusia.

3.Memasukkan Kepala ke Mulut Buaya



Ini adalah bagian dari hiburan yang dipertunjukkan oleh wahana hiburan di Thailand.

Sekilas, memang terlihat menghibur.

Namun hal ini jelas saja bisa mengancam keselamatan cewek tersebut. Karena kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi pada kita. So, do not imitated guys!

4.Mengintip Lubang Pistol



Aksi yang dilakukan oleh cewek ini tentu saja sangat berbahaya dan tidak untuk ditiru. Jika kita melakukan aksi seperti ini itu artinya sama saja kita menghantarkan nyawa kita.

5.Merokok di SPBU



Sudah jelas bahwa merokok adalah hal yang paling dilarang di area SPBU, karena dapat menimbulkan kejadian yang tak diinginkan seperti kebakaran.

Tapi anehnya, cewek ini malah santai merokok di tempat pengisian bensin.

POKER ONLINE

0 komentar:

Posting Komentar